12 Atlet Perbakin Menuju Kejuaraan Awang Faroek

No comment 107 views


banner 160x600
Women face

FAKTAACEH.COM, Banda Aceh – Sebanyak 12 orang atlet Perbakin Aceh hari ini berangkat menuju pada Kejuaraan Nasional Menembak Awang Faroek Cup V Tahun 2017 di Lapangan Tembak Manggar, Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Aceh, Kamaruddin Abu Bakar atau akrab disapa Abu Razak menyampaikan, KONI Aceh menunggu kabar gembira dari para atlet yang akan bertanding di ajang tersebut.
 
Para atlet telah berangkat pada Selasa 2 Agusutus 2017 untuk mengikuti Kejuaraan yang berlangsung hingga tanggal 10 Agustus 2017.
 
“Kami dari KONI Aceh selalu mendukung para atlet di setiap event yang membawa nama Aceh. Kami disini berdoa dan menunggu kabar gembira dari Anda-anda semua, selamat bertanding dan semoga para atlet dapat mengharumkan nama Aceh,” kata Abu Razak pada acara pelepasan atlet di Sekretariat KONI Aceh, Selasa (01/08/2017).
 
Selain 12 orang atlet dan dua pelatih Perbakin Aceh, turut hadir pada acara pelepasan antaralain Wakil Ketua III KONI Aceh T. Rayuan Sukma, Wakil Ketua II KONI Aceh Bachtiar Hasan, Bendahara Umum KONI Aceh Kennedi Husein dan sejumlah pengurus KONI Aceh lainnya. Dari Perbakin Aceh turut hadir Sekretaris Umum H. Tarmizi dan Ketua Bidang Sasaran Cony.
 
Kepada para atlet, Abu Razak berpesan agar tetap mendengarkan instruksi para pelatih saat pertandingan nantinya. “Jaga stamina, konsentrasi dan percaya diri,” kata Abu Razak.
 
Khususnya kepada para atlet binaan KONI Aceh yang ikut pada kejuaraan tersebut, Abu Razak mengatakan, ajang Awang Faroek menjadi tolak ukur untuk degradasi pembinaan. Karena itu, para atlet binaan KONI Aceh harus bisa meningkatkan prestasinya. “Ini suatu kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik.”
 
Begitu juga kepada atlet-atlet junior, KONI Aceh berharap ajang nasional tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengukir prestasi baru. “Instruksi dari pelatih harus tertanam dalam diri, Itu harus diingat. Saya yakin para atlet-atlet sudah siap menghadapi pertandingan,” ujarnya.[]
 
Para atlet dan pelatih yang berangkat
 
-          Amar Makruf (Pelatih)
-          UU Hidayat (Guns Smith/Mekanik)
-          Dwi Nurul Iman (Atlet)
-          Derli Amalia Putri (Atlet)
-          Cut Eka Maulidea (Atlet)
-          Sri Wahyuni (Atlet)
-          Rena Manisa (Atlet)
-          Deden Wiradireja (Atlet)
-          A. Riao Kemal Akbar (Atlet)
-          Sulthanul Aulia Makruf (Atlet)
-          Dikky Kesya Sadhien (Atlet)
-          Riri Ardina Lubis (Atlet)
-          Khusnul Hua Nadila (Atlet)
-          Cut Gusnizar Hanum (Atlet)